http://terpaket.blogspot.com/

Home » » Cara daftar whaff rewards, Aplikasi android penghasil dolar

Cara daftar whaff rewards, Aplikasi android penghasil dolar

Written By xnxx on Sabtu, 01 Agustus 2015 | 16.22

Cara daftar whaff rewards - Whaff rewards merupakan aplikasi reward di mana setiap pengguna yang melakukan beberapa aktifitas download akan mendapatkan imbalan atau reward. Pengguna hanya daftar dan melakukan beberapa tugas maka akan mendapatkan reward dolar dari whaff. Whaff rewards hanya bisa di install di android, jadi anda pengguna android sangat beruntung karena bisa download dan install aplikasi ini. Maka dari itu segera download dan daftar whaff rewards untuk menghasilkan dolar. Semakin cepat kamu daftar semakin cepat juga kamu akan mendapatkan penghasilan dolar melalui whaff.

Berikut ini cara daftar whaff rewards di hp android :
1. Masuk ke Google Play, cari/Search : WHAFF (ukuran 8 MB), sebelumnya catat kode ini BF24798
2. Selanjutnya download aplikasi whaff dan Install di Android kamu.
3. Kemudian buka dan Masuk dengan FB (atas) dan masukan Code Invite : BF24798 (harus masukin kode ini karena setelah masukin kode ini akan mendapatkan reward dolar)
4. Selesai

Setelah berhasil daftar whaff rewards silahkan lakukan like FP dari WHAFF dan beberapa aksi lainnya untuk mendapatkan uang

Apa yang anda dapatkan melalui WHAFF ?
Setelah anda daftar whaff rewards anda harus melakukan beberapa aksi seperti menyukai halaman facebook whaff, mengikuti G+ Whaff, download aplikasi, menggunakan aplikasi, absen setiap hari dan mengundang teman. Untuk mendapat rewards lebih kamu lakukan aksi download di Premium Pick.
Untuk cara payout atau pembayarannya Whaff menggunakan banyak metode yaitu Xbox Live Gift, Playstasion@store Gift Card, Amazon Gift Cards, Google play Gift card, steam gift card, facebook gift card, iTune gift card dan Paypal. Kalau saya lebih suka menggunakan Paypal karena bisa dikirim ke Bank Indonesia.

Untuk cara Payout whaff menggunakan paypal caranya sebagai berikut : Masuk ke aplikasi whaff lalu pilih menu browse lalu pilih exchange. Scroll ke bawah pilih Paypal. Masukan jumlah payout dan e-mail Paypal. Selanjutnya klik Payout. Proses payout akan terkirim dalam waktu 1-3 hari  . Pengalaman pribadi saya tidak sampai 24 jam sudah terkirim, kecuali hari libur.
Buat yang belum yakin whaff tidak membayar. Ini kami kasih Bukti pembayaran whaff rewards melalui Paypal

Demikian artikel Cara daftar Whaff Rewards, aplikasi reward terpercaya. Semakin cepat daftar whaff rewards semakin cepat kamu akan mendapatkan dolar. Semoga dengan download aplikasi whaff ini bisa menjadi penghasilan tambahan buat anda. Usaha dan cari cara untuk mendapatkan banyak dolar di whaff. Jangan sekali daftar whaff menggunakan vpn, jika kamu menggunakan vpn akun whaff kamu akan diblokir bahkan bisa dihapus pihak whaff.
 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang sewajarnya beroo.....!!!

 
Support : To Top | To Top | To Top
Copyright © 2013. Xarzo - All Rights Reserved
FRIENDZ Siaeerdy My Facebook Endri Wijanarko
Proudly powered by Blogger
//