http://terpaket.blogspot.com/

Home » » Download Iron-Man 3 (2013) Bluray

Download Iron-Man 3 (2013) Bluray

Written By Endri Wijanarko on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 23.13

 http://images.fandango.com/MDCsite/images/featured/201210/iron-man-3-logo.jpg



Synopsis :
Di komiknya sosok Mandarin dikisahkan sebagai pria yang diasingkan dan kemudian menemukan sebuah pesawat luar angkasa. Dalam pesawat itu ada 10 cincin (ten rings merupakan nama grup teroris yang pernah menculik Tony Stark di "Iron Man") yang masing-masing memiliki kekuatan berbeda sehingga nantinya Mandarin bisa membalas dendam pada dunia.

"Iron Man 3" menceritakan tentang Tony Stark yang harus melawan musuh baru yang sangat kuat, Mandarin. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur, ia pun berusaha menemukan dan meminta pertanggung jawaban pada musuhnya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya. "Apakah manusia yang menciptakan kostum untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?"

Bintang-bintang yang turut memeriahkan "Iron Man 3" antara lain Gwyneth Paltrow (Pepper Potts), Guy Pearce (Aldrich Killian), Rebecca Hall (Maya Hansendan) dan Don Cheadle (James Rhodes). "Iron Man 3" diarahkan sutradara Shane Black dan akan dirilis pada Mei 2013


Share this article :

2 komentar:

berkomentarlah yang sewajarnya beroo.....!!!

 
Support : To Top | To Top | To Top
Copyright © 2013. Xarzo - All Rights Reserved
FRIENDZ Siaeerdy My Facebook Endri Wijanarko
Proudly powered by Blogger
//