http://terpaket.blogspot.com/

Home » » Harvest Moon Back Nature versi Indonesia Full PC

Harvest Moon Back Nature versi Indonesia Full PC

Written By Endri Wijanarko on Rabu, 29 Februari 2012 | 00.01


Bagaimana ??? anda suka dengan game Harvest Moon back nature ?
yap ? salah satu game kekeluargaan yang panjang sekali ceritanya
dari dulu saya tidak pernah tamat. Game ini memang banyak sekali menyimpan
rahasia yang membuat kita penasaran. Diantara game adventure lain
saya rasa Harvest Moon inilah yang paling lama tamatnya. saya sudah
coba beberapa game PS1 saya sudah berhasil menyelesaikan semuanya hingga
tamat tak terkecuali game ini. tapi game ini saya rasa cukup menghibur
mengingatkan kita tentang indahnya kehidupan didesa yang penuh dengan
kasih sayang dan orang-orangnya yang baik dan ramah. Indahnya pegunungan
dan hutan membuat kita ingin memainkan game ini terus. sebelumnya diblog saya
yang satunya sempat saya bahas game harvest moon ini tapi yang versi Inggris
,Nah disini saya kasih yang versi Indonesia (kita banget) ?? hehe...
kamu akan lebih mudah memahaminya bukan ? apalagi Full+Complete lagi ?
wah siapa yang nggak kepingin memilikinya ?? ayo buruan download saja ?!!!

Screen Shot : 
















Nama : Harvest Moon Back Nature versi Indonesia Full
Type : GBA
Size : 53,339 KB
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang sewajarnya beroo.....!!!

 
Support : To Top | To Top | To Top
Copyright © 2013. Xarzo - All Rights Reserved
FRIENDZ Siaeerdy My Facebook Endri Wijanarko
Proudly powered by Blogger
//